Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Windu Subagio-H Ahmadi Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Januari 2018 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pasangan Windu Subagio dan H Ahmadi didampingi partai politik (Parpol) pengusung menyerahkan berkas pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukamara ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara hari ini.

"Dalam penyerahan berkas pendaftaran ini kita lengkap didampingi oleh ketua dan sekretaris dari 5 parpol pengusung," ucap Windu Subagio sebelum menyerahkan berkas pendaftara, Senin (8/1/2018).

Menurut Windu, pihaknya telah membawa kelengkapan persyarakatan dalam pendaftaran pencalonan, diharapkan berkas yang telah dipersiapkan tersebut telah lengkap agar KPU bisa mengesahkan pihaknya sebagai peserta dalam Pilkada 2018.

"Pihak KPU bisa memeriksanya sesuai dengan mekanisme yang ada, kami pasangan calon berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama KPU Sukamara bisa ditetapkan sebagai calon sesuai proses yang ditentukan," harap Windu Subagio.

Dalam pendaftaran pasangan Windu Subagio dan H Ahmadi diusung oleh lima partai, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Bulan Bintang (PBB). (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru