Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Pendukung dan Simpatisan Antarkan Hendra-Riko Daftar ke KPU Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 08 Januari 2018 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ratusan pendukung dan simpatisan mengantarkan pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lamandau periode 2018-2023, Hendra Lesmana dan Riko Purwanto (Hendra-Riko) mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lamandau, Senin (8/1/2018).

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, para pendukung dan simpatisan berangkat bersama-sama dengan pasangan Hendra-Riko dari kantor sekretariat DPD Partai Golkar Lamandau menuju kantor KPU Lamandau. Kedatangan merekapun memenuhi halaman Kantor KPUD Lamandau.

Selain para pendukung dan simpatisan, sejumlah pengurus Partai Politik (Parpol) pengusung juga secara langsung mengantarkan dan mendaftarkan pasangan Hendra-Riko untuk berkompetisi dalam Pilkada Lamandau tahun 2018 ini.

Diketahui, sesuai dengan jadwal dan tahapan penyelenggaraan Pilkada Lamandau tahun 2018, KPU Lamandau mulai membuka pendaftaran untuk pasangan Balon bupati dan wakil bupati pada tanggal 8-10 Januari 2018.

Di hari pertama dibukanya penerimaan pendaftaran, pasangan Hendra-Riko menjadi pasangan Balon bupati dan Balon wakil bupati yang pertama pula mendaftar di KPU Lamandau. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru