Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Pejabat Eselon III Dan IV Pemkab Barito Selatan Dilantik

  • Oleh Uriutu
  • 08 Januari 2018 - 12:22 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Sebanyak 170 pejabat eselon III atau administrator dan eselon IV atau pejabat pengawas fungsional tertentu di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dilantik hari ini (8/1/2018).

Pelantikan dipimpin Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri di halaman kantor Bupati Barsel. Senin (8/1/2018).

'Pelantikan jabatan ini untuk memberi nuansa yang baru dalam penyelenggaraan administrasi pemerintahan,' kata Eddy Raya Samsuri kepada Borneonews.

Kepada pejabat yang dilantik Eddy minta agar mereka terus bekerja keras dalam menyukseskan program pembangunan Barsel yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022.

Ia meminta kepada pejabat yang baru dilantik diminta agar segera melaksanakan konsolidasi untuk membahas dan menyusun program kerja ke depannya.

Laksanakanlah tugas dan tanggungjawab, lanjut dia, dengan selalu mengutamakan loyalitas, pengabdian, kejujuran dan keikhlasan agar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah.

'Hal itu dilakukan agar program pembangunan yang tertuang dalam RPJMD tersebut dapat berjalan dengan lebih dan kesejahteraan masyarakat akan terus mengalami peningkatan,' ucap dia.

Dirinya menjelaskan, pelantikan dan penempatan pejabat dari tugas yang lama ke yang baru semua jabatannya berdasarkan hasil seleksi terbuka.

Yang perlu camkan, tandas dia, rotasi jabatan ini janganlah merasa dirinya dibuang dari jabatan yang dahulu. Ini murni hasil seleksi terbuka. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru