Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Tokoh Partai Antar Pasangan Mawardi-Muhajirin ke KPU Kapuas

  • Oleh Hamdi
  • 08 Januari 2018 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah tokoh partai pengusung dan pendukung pasangan bakal calon (Paslon) Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM M Si dan Ir H Muhajirin MP mengantarkan pasangan tersebut ke KPU Kapuas, Senin (8/1/2018).

Di antara rombongan itu tampak Ketua DPC Partai Idaman Kapuas Abdul Hamid, Ketua DPK PKPI Kapuas Risben Asmin, Ketua DPC Hanura Kapuas Kanedi, Ketua DPC Demokrat Kapuas Karya Yetsi, Ketua DPC Perindo Kapuas Rahmad Hidayat dan Plt Ketua DPC PBB Kapuas Mahdir Basti.

Mawardi-Muhajirin atau dikenal 2M merupakan pasangan yang pertama menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kabupaten Kapuas. Saat ke KPU mereka tampak diiringi dengan tarian khas Dayak dari penari sanggar tinggang menteng panunjung tarung.

Berkas persyaratan pencalonan 2M diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Bardiansyah. "Dengan ini kami serahkan berkas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2018," ucap Mawardi saat menyerahkan berkas secara simbolis kepada Ketua KPU Bardiansya dengan didampingi Muhajirin.

"Kami terima berkas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas tahun 2018 dan akan dilakukan verifikasi," sahut Bardiansyah.

2M diusung oleh Partai Demokrat, Hanura, PBB, dan PKPI. (HAMDI/B-5)

Berita Terbaru