Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Nyatakan Berkas Pendaftaran H Windu Subagio-H Ahmadi Lengkap dan Sah

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Januari 2018 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara menyatakan berkas pendaftaran pasangan calon Bupai dan Wakil Bupati Sukamara H Windu Subagio dan H Ahmadi (WI-DI) lengkap dan sah.

Dengan demikian KPu menyatakan WI-DI dinyatakan bisa mengikuti tahapan Pilkada Kabupaten Sukamara 2018 sebelum dinyatakan sebagai peserta.

"Untuk berkas pendaftaran sudah diperiksa lengkap, maka saya nyatakan H Windu Subagio dan H Ahmadi sebagai Bakal Calon Bupai dan Wakil Bupati Sukamara 2018-2023 kami nyatakan sah," ucap Ketua KPU Sukamara Mat Saleh, Senin (8/1/2018).

Menurut Saleh, untuk keabsahannya nantinya akan diperiksa lebih lanjut oleh pokja pada tanggal 13 dan 14 Januri 2018, dimana pemeriksaan tersebut dilakukan untuk syarat pencalonan bagi pasangan calon.

"Setelah ini kami kembali mengundang pasangan calon agar kembali hadir ke KPU pada tanggal 11 Januari untuk menerima penjelasan persiapan pemerimsaan kesehatan jasmani, rohano dan bebas dari penyalahgunaan narkotika," terangnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru