Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ayla Disambar Strada Akibat Belok Mendadak

  • 08 Januari 2018 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Akibat belok tanpa memperhatikan arus lalu lintas di sekitarnya, sebuah mobil Daihatsu Ayla penyok disambar Mistsubishi Strada.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Km 30, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (9/1/2017) sekitar pukul 10.45 WIB.

Kejadian di jalur provinsi itu bermula saat mobil Strada warna hitam bernomor polisi KH 9002 FD yang dikemudikan Sebastianus Rai Jau, 25, melaju dari arah Kota Pangkalan Bun menuju Sampit.

Sesampai di Km 30, tiba-tiba mobil Daihatsu Ayla warna merah muncul dari bahu jalan sebelah kiri.

"Mobil berwarna merah bernomor polisi KH 1095 HB yang dikemudikan Kristina, 25, langsung belok kanan hendak ke arah Pangkalan Bun tanpa melihat kanan-kiri," ungkap Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan.

Karena jarak yang terlalu dekat, mobil Strada yang membawa penumpang Wahyu Batu Bara, 40, dan Anaknya Nada Batu Bara, 4, menghantam bagian depan Ayla. Lalu terguling hingga masuk ke semak dalam keadaan terbalik.

Para pengendara yang melintas berhenti dan mengevakuasi korban untuk segera dilarikan RSUD dr Murjani Sampit. Ada juga yang melapor ke pihak kepolisian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru