Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadapi Pilkada 2018, Masyarakat Beragama di Katingan Diminta Jaga Situasi Daerah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Januari 2018 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kabupaten Katingan akan menggelar pesta demokrasi tahun ini, bersamaan dengan Pilkada Serentak 2018. Terkait itu, Bupati Katingan, Sakariyas tak segan-segannya menyampaikan agar semua elemen menjaga situasi daerah agar kondusif.

Hal tersebut disampaikan Sakariyas pada Natal Bersama yang digelar Persekutuan Warga Kristiani Kecamatan Katingan Tengah di gedung Salawah Kasongan, Minggu (7/1/2018) malam. Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPRD Kabupaten Katingan Ignatius Mantir L Nussa, Sekda Nikodemus, serta Bupati Katingan dua periode, Duwel Rawing.

"Ini agar menjadi bukti kerukunan hidup beragama agar dapat hidup berdampingan satu sama lain," ujar Bupati Sakariyas.

Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga suasana tetap kondusif, dan berharap suasana seperti ini dapat dipelihara dan ditingkatkan lagi.

Ignatius Mantir Ledie Nusa selaku penasihat Persekutuan Warga Kristiani Kecamatan Katingan Tengah di Kasongan mengapresiasi kerja keras panitia yang telah sukses melaksanakan perayaan Natal ini.

Melalui momen tersebut, Mantir mengharapkan agar bermanfaat untuk meningkatkan kebersamaan dan persekutuan bagi warga Kristiani Kecamatan Katingan Tengah.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal Persekutuan Warga Kristiani Kecamatan Katingan Tengah, Andy Octavery mengatakan kegiatan ini adalah agenda rutin yang diprogramkan pengurus. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru