Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Gunung Timang Patroli ke Pasar Mingguan

  • Oleh Ramadani
  • 08 Januari 2018 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Jajaran Polsek Gunung Timang mengadakan patroli ke pasar mingguan yang digelar di wilayah Kandui, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Selatan, Senin (8/1/2018).

Dalam patroli itu, anggota Polsek menjambangi para pedagang dan pembeli yang berada di pasar tersebut.

Kapolsek Gunung Timang, Iptu Ecky Widi Prawira menuturkan, dalam patroli tersebut pihaknya memberikan imbauan serta pengarahan kepada pedagang dan pembeli untuk selalu menjaga kamtibmas serta segera melapor ke polisi bila menemukan orang atau kegiatan yang mencurigakan.

'Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera melaporkannya ke Polsek Gunung Timang,' ujar Ecky

Disampaikannya pula, selain melaksanakan patroli, anggota Polsek juga memeriksa makanan dan minuman kedaluwarsa serta obat-obatan berbahaya yang mungkin dijual pada pedagang.

'Dari hasil pengecekan, kami tidak menemukan makanan dan minuman kedaluwarsa, serta obatobatan berbahaya lainnya yang dijual para pedagang,' kata Ecky.

Ia juga mengimbau, pedagang dan pembali agar tidak mengunakan perhiasan yang mencolok. Bila meninggalkan sepeda motor harus didikunci stang agar keamanannya terjaga dan tidak memancing tindak kejahatan. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru