Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Disdikbud Gunung Mas Harapkan Dukungan Dari Semua Pihak

  • 09 Januari 2018 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Muhamad Rusdi yang belum genap satu bulan menjabat, berharap dukungan dari semua pihak untuk melaksanakan tugas. Mengingat tugas sebagai kepala Disdikbud cukup berat.

"Saya mengharapkan dukungan dari pemerintah, masyarakat, dunia usaha, dan kita semua. Sehingga dapat melaksanakan tugas seperti yang diharapkan," ujar Rusdi kepada wartawan seusai serah terima jabatan dengan dengan kepada Disdikbud sebelumnya Agung, Selasa (9/1/2018).

Rusdi yang sebelumnya menjabat kepada pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gumas menuturkan, tugas kepada Disdikbud cukup berat karena mengurusi orang banyak. Khususnya guru.

Karena itu, lanjut Rusdi, dirinya sangat memerlukan dukungan maupun koreksi dan motivasi. "Memang masalah selalu ada. Sehingga kita selalu berupaya mengatasi dan meminimalisasi masalah yang ada," cetusnya.

Sebagai pejabat yang baru, Rusdi mengatakan akan berkoordinasi dengan jajarannya, khususnya terkait program Disdikbud Gumas.

"Saya juga mengajak jajaran pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, supaya bersama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan," sebutnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru