Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pagi Ini Pasangan Fairid Naparin-Umi Mastikah Gelar Deklarasi

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 10 Januari 2018 - 07:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari ini pasangan Fairid Naparin-Umi Mastikah akan melakukan deklarasi pencalonannya pada Pilkada Kota Palangka Raya 2018.

Rencananya, deklarasi untuk pendaftaran Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota pasangan Fairid-Umi ini dilakukan di Tugu Soekarno, seberang kantor DPRD Kalteng, Rabu (10/1/2018) pukul 08.00 WIB.

"Kita melaksanakan deklarasi pencalonan, Rabu di Tugu Soekarno Palangka Raya," kata Fairid kepada Borneonews. Selanjutnya dijadwalkan pukul 10.30 WIB, pasangan dari Kader Golkar dan Demokrat ini bersama-sama menuju Kantor KPU Palangka Raya untuk mendaftarkan sebagai peserta Pilkada.

Ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Fairid-Umi adalah Beta Syailendra, politisi DPRD Kota Palangka Raya sekaligus Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya.

Sedangkan Sekretaris Tim Pemenangan yang ditunjuk adalah Subandi, politisi Golkar yang juga anggota DPRD Kota Palangka Raya. Imformasi terakhir, partai yang mendukung Fairid-Umi ini adalah Golkar, Demokrat, PAN, dan PPP. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru