Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Surya - Winda Natalia Pendaftar Pertama di KPU Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 Januari 2018 - 10:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pasangan Surya - Winda Natalia yang diusung Partai Golkar dan Nasdem merupakan pendaftar bakal calon bupati dan wakil bupati Katingan pertama di KPU, Rabu (10/1/2017).

Pasangan yang mengenakan pakaian putih-putih ini berangkat dari sekretariat tim pemenangan Surya-Winda di Jalan Tjilik Riwut sekitar Bundaran Agung Kasongan.

Keduanya berdiri di atas mobil bak terbuka dengan didampingi tim suksesnya, kemudian diarak menuju kantor KPU dengan diiringi puluhan kendaraan roda empat.

Tapat pukul 09.00 WIB, pasangan Surya-Winda Natalia tiba di KPU.

Sebelum memasuki areal halaman KPU pasangan ini disambut seni hadrah. Selain hadrah, tarian Dayak juga mengiringi pasangan ini untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Katingan periode 2018 - 2023.

Selain Ketua DPD Golkar Katingan Alfujiansyah, ikut mengiringi pasangan ini juga Ketua DPD Nasdem Kabupaten Katingan, Deni dan puluhan pendukung, simpatisan maupun kader kedua parpol pengusung.

Saat ini kedua pasangan dan tim tengah berada di dalam gedung KPU guna proses pendaftaran.

Di hari terakhir pendaftaran hari ini diinformasikan akan ada lagi sekitar enam pasangan balon yang akan daftar ke  KPU. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru