Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barsel Pimpin Sertijab Pejabat Struktural

  • Oleh Uriutu
  • 10 Januari 2018 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) Satya Titiek Atyani Djoedir memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) eselon II, III, dan IV, khusus jabatan struktural di Aula Setda, Rabu (10/1/2018).

Aty Djoedir mengatakan, sertijab ini sebagai tindak lanjut pelantikan pejabat yang telah dilaksanakan pada 3 dan 8 Januari 2018.

“Sertijab ini termasuk aset yang melekat dijabatan tersebut.Jangan jabatannya saja diserahkan namun asetnya juga,” sebut dia.

Menurutnya, dengan dilaksanakan sertijab, maka secara adminitrasi dan etika pemerintahan, telah resmi ASN dimaksud menjabat sesuai jabatan yang diemban.

Dengan begitu bisa segera bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Sehingga bisa segera menetapkan pejabat pengelola keuangan dan barang.

Apalagi pada bulan ini juga sudah ada progres realisasi fisik kegiatan dan serapan anggaran. Serta termasuk percepatan proses pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Artinya dengan dilaksanakan sertijab ini diharapkan tidak ada kegiatan yang menumpuk di akhir tahun. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru