Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Barsel akan Ganti Pejabat yang Tidak Optimal Menjalankan Tugas

  • Oleh Uriutu
  • 10 Januari 2018 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel), Satya Titiek Atyani Djoedir akan ganti pejabat yang tidak optimal menjalankan tugas. 

"Jabatan tersebut akan diserahkan kepada pejabat yang mampu melaksanakannya," kata Titiek kepada para pejabat yang baru serah terima jabatan, Rabu (10/1/2018).

Pihaknya akan selalu melakukan evaluasi kinerja para pejabat sebagai dasar utama untuk pelantikan selanjutnya. Dengan begitu, bisa segera bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Terlebih, untuk pejabat pengelola keuangan dan barang harus bisa bekerja secara optimal. Agar pada bulan ini sudah ada perkembangan realisasi fisik kegiatan dan serapan anggaran. Termasuk, percepatan proses pengadaan barang dan jasa pemerintah. 

Artinya, dengan dilaksanakan sertijab ini tidak ada kegiatan yang menumpuk di akhir tahun. Sebab, berdasarkan intruksi Gubernur untuk target realisasi fifik dan keuangan tahun 2018 triwulan pertama 20-30%, kemudian 50% triwulan II, triwulan III 70-80% dan 100% pada triwulan IV. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru