Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kualitas Koperasi di Kotawaringin Barat akan Ditingkatkan

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 10 Januari 2018 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kualitas koperasi di Kabupaten Kotawaringin Barat akan ditingkatkan. Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kotawaringin Barat memiliki banyak program untuk meningkatkan kualitas koperasi.

"Program yang akan kami laksanakan di antaranya program peningkatan kualitas koperasi, peningkatan pemahaman prinsip-prinsip koperasi, pengembangan dan peningkatan usaha koperasi, program pertumbuhan usaha baru," kata Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kotawaringin Barat Jahotler Lumban Gaol, Rabu (10/1/2018).

Ia berharap, dengan banyaknya program tersebut diharapkan dapat bermanfaat. Selain menyentuh koperasi, pihaknya juga memiliki beberapa program lainnya.

Ada beberapa program yang juga akan dilaksanakan di tahun 2018 seperti pengembangan dan peningkatan usaha mikro, program perlindungan konsumen dan pengamanan perdagangan, program peningkatan dan pengembangan usaha ekspor serta masih banyak lagi.

"Dalam hal ini program yang akan kami jalankan mencakup semua baik itu pasar, koperasi, usaha mikro, dan lain-lainnya. Sehingga program ini bisa dirasakan dan dinikmati oleh semua pihak," ucapnya.

Program-program tersebut diharapkan mampu merangkul semua seperti koperasi, pasar, usaha mikro, dan pihak terkait lainnya sehingga apa yang diprogramkan akan tercapai. (HARDI/B-2)

Berita Terbaru