Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Simpatisan Iringi Pendaftaran Pasangan Idham-Jaya 

  • Oleh James Donny
  • 10 Januari 2018 - 17:24 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Ribuan pendukung dan relawan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau, Idham Amur dan Jayadikarta (Idham-Jaya) ikut mendampingi pasangan tersebut saat akan mendaftar di KPU Pulang Pisau,  Rabu (10/1/2018).

Pendaftaran dilakukan selepas deklarasi kandidat pasangan Pilkada tersebut di Posko Idham-Jaya, Sekretariat DPC PKB Pulang Pisau jalan Panunjung Tarung.

Dalam deklarasi Idham-Jaya sebagai calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pulang Pisau periode 2018 dihadiri partai pengusung yakni PKB,  Nasdem dan PPP serta para relawan Idham-Jaya dari delapan kecamatan. 

Ketua Panitia Deklarasi Idham-Jaya, Karlin mengatakan para pendukung dan relawan Idham-Jaya sangat antusias mendukung pasangan Idham-Jaya untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Pulang Pisau periode 2018-2023. "Para pendukung dan relawan siap mendukung dan mendoakan kemenangan Idham-Jaya dalam Pilkada 2018 ini," kata Karlin. 

Ia juga berharap agar balon Bupati Pulang Pisau Idham Amur mendapat dukungan masyarakat Pulang Pisau untuk maju dalam Pilkada 2018 tersebut. "Kita juga dari partai pengusung dan relawan  menguatkan simpul- simpul di semua kecamatan untuk dapat meraih kemenangan menuju perubahan ke depan," katanya. (JAMES DONNY/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru