Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotim Berikan Hadiah kepada Pelajar Berprestasi

  • 10 Januari 2018 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotim AKBP Muchtar S Siregar memberikan tali asih kepada siswa-siswi berprestasi saat melakukan kunjungan kerja ke Polsek Cempaga, Rabu (10/1/2018).

Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah, mewakili kapolres mengatakan, pemberian tali asih tersebut untuk memotivasi siswa-siswi lainnya agar terus bersekolah dan meraih prestasi.

"Tali asih ini diberikan kepada siswa-siswi kurang mampu namun berprestasi. Ini merupakan dukungan agar mereka dapat bersekolah meskipun keadaan ekonomi keluarganya kurang mendukung," terang Syaifullah.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres juga menyampaikan beberapa langkah yang telah terlaksana di 2017 dan yang akan dilaksanakan di 2018.

Langkah tersebut yakni meningkatkan silaturahim kepada tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat. Serta melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dan melakukan penegakan hukum sesuai jalurnya.

Selain itu, imbauan diberikan kepada guru serta orangtua murid agar dapat menjadi benteng yang kuat terhadap narkoba serta benteng dari sikap maupun perilaku menyimpang lainnya.

"Anak merupakan generasi penerus bangsa, jagalah baik-baik. Jadilah benteng ang kokoh agar para generasi penerus kita jadi lebih baik lagi dari penerus sebelumnya," kata Syaifullah. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru