Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akhirnya PDIP Usung Aries-Fawzi di Pilkada Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 10 Januari 2018 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Santer terdengar pilihan PDI Perjuangan ‘bergoyang’ kala memutuskan sosok yang diusung dalam Pilkada 2018 Kota Palangka Raya. Namun akhirnya malam ini sudah final.

Partai berlogo Banteng ini memutuskan Aries M Narang berpasangan dengan Habib Said Ahmad Fawzi Zain Bachsin (HSA Fawzi). Keputusan siapa yang diusung sebagai calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya ini pun langsung dideklarasikan di Gedung DPD PDI Perjuangan Kalteng Jalan RTA Milono, Palangka Raya, Rabu (10/1/2018) malam.

Pasangan ini bisa jadi merupakan pasangan pamungkas yang akan mendaftar ke KPU Kota Palangka Raya.

Kedua sosok ini selanjutnya menuju Kantor KPU Jalan Tangkasiang Palangka Raya setelah terlebih dulu dilaksanakan pembacaan do’a lintas agama.

"Kita akan mengadakan Rakorda khusus untuk membahas memenangkan calon yang ditetapkan PDI Perjuangan, termasuk untuk pasangan di Kota Palangka Raya,” ucap Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Reinhard Atu Narang dalam kesmepatan sambutan pasca deklarasi.

Atu berharap supaya seluruh kader partai melakukan ‘kerja tim’ guna selanjutnya menyusun strategi pemenangan Aries-Fawzi. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru