Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Rombongan Polres Kotim Terlibat Kecelakaan di Pelantaran

  • 10 Januari 2018 - 23:03 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Cilik Riwut, arah Sampit - Palangkaraya, sekitar Kecamatan Cempaga Rabu (10/1/2018). Informasinya, kecelakaan itu melibatkan kendaraan rombongan Polres Kotim yang tengah melakukan kunjungan kerja.

Informasi terhimpun, kecelakaan tersebut terjadi saat pejabat Polres Kotim melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Cempaga. Adapun kendaraan yang terlibat yakni tiga kendaraan roda empat, yang di antaranya diketahui milik perwira polres. 

"Iya, tadi ada kecelakaan beruntun di daerah Pelantaran. Masuk Kecamatan Cempaga Hulu. Katanya rombongan polres," ucap salah seorang sumber dari lokasi kejadian.

Dari foto yang beredar, mobil yang terlihat kerusakan parah mobil double cabin warna hitam nopol KH 8888 BA, tampak stiker besar Harley Davidson di bagian mobil itu. Kemudian ada juga pikap KH 8627 BP.

Kerusakan parah terlihat dari mobil tersebut. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Belum diketahui bagaimana kronologis kejadian kecelakaan tersebut. Hingga malam ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian seputar insiden itu. Sejumlah pejabat polres belum merespon saat dikonfirmasi. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru