Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Timses BN Siap Dongkrak Suara sampai 65%

  • 11 Januari 2018 - 11:13 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim sukses Ben-Nafiah (BN) memastikan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati 2018-2023 akan mendongkrak suara sampai 65%.

Ketua pemenangan Ben-Nafiah (BN) Ahmad Zahidi, mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemetaan di 17 kecamatan. Dari pemetaan itu, pihaknya akan memperkuat 214 di titik lemah.

"Kita pasang target 65 persen ini paling terendah, karena saya selaku ketua timses BN bekerja dengan rasional mengandalkan sistem statistik," kata Ahmad Zahidi di kantor KPU Kapuas, Rabu (10/1/2018).

Menurut Zahidi, pihaknya memakai sistem statistik, karena menggunakan survei hasil suara titik-titik mana yang lemah, baik itu basis BN maupun basis 2M. "Kita akan bekerja secara maksimal untuk mendulang kantong-kantong suara yang mana lemah baik itu dibasis BN maupun basis 2M. Dengan sistem pemetaan membuat kita bekerja secara maksimal mengandalkan mesin-mesin partai," terangnya.

Dia menambahkan, sampai saat ini delapan partai masih solid mendukung BN. Kalau pun munculnya permasalahan status PBB, bukan kewenangan tim untuk mengatakan layak tidaknya dukungan BN atau 2M, karena itu ranahnya KPU dan Panwaslih.

"Kita serahkan ke KPU dan Panwasli terkait keabsahan dukungan PBB. Siapa pun yang berhak kami tetap legowo," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru