Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Massa Edy-Taty dan Idham-Jaya Ketemu di KPU, Aparat Kerja Ekstra

  • Oleh James Donny
  • 11 Januari 2018 - 10:39 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Aparat pengamanan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulang Pisau periode 2018-2023 di Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Pulang Pisau tampak harus bekerja ekstra,  setelah terjadi pertemuan masa dua kandidat di Kantor KPU Pulang Pisau,  Rabu (10/1/2018).


Pertemuan kubu kedua kandidat pasangan Edy-Taty dan Idham-Jaya  tersebut ditenggarai kurang diantisipasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Pulang Pisau, karena waktu pendaftaran yang sangat berdekatan. 

"Seharusnya diantisipasi KPU,  karena waktu pendaftaran sampai jam dua belas malam,  paling tidak ada jarak,"  kata Yadi salah seorang warga yang menyaksikan pendaftaran calon kandidat kepala daerah dan wakil kepala daerah itu.


Hingga selesainya pendaftaran dua pasangan bupati dan bakal calon bupati ini, kondisi keamanan tetap dalam keadaan kondusif,  meski membuat pihak keamanan tampak kerepotan.

"Lumayan ekstra,  karena simpatisan dari dua pasangan bertemu,"  kata Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau AKP Edia Sutaata. (JAMES DONNY/m)

Berita Terbaru