Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Shabara Amankan Tiga Remaja Saat Asyik Ngelem

  • Oleh Ramadani
  • 11 Januari 2018 - 13:37 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Jajaran Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Barito Utara mengamankan tiga remaja yang sedang asyik ngelem (menghirup lem fox) di kawasan Water Front City (WFC) Muara Teweh pada Selasa (9/1/2018).

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, Kamis (11/1/2018), mengungkapkan bahwa ketiga remaja itu tepergok empat anggota Satsabhara yang sedang melaksanakan patroli. Saat itu, petugas melihat sekumpulan remaja sedang duduk bergerombol di kawasan WFC.

Salah seorang petugas yakni Bripka Hendrayadi, yang merasa curiga lalu menghampiri sekumpulan remaja tersebut. Ternyata mereka sedang asyik pesta lem.

Ketiga remaja itu lalu diamankan dan dibawa ke Polres untuk menjalani pembinaan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut.

“Kami juga memanggil orang tua dari ketiga remaja tersebut untuk menjelaskan perbuatan yang dilakukan anak-anak mereka dan mengimbau kepada orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap sang buah hati,” ujarnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru