Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngada Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

STAPB Bersama Pemkab Mura Gelar Audisi Indonesia Culture and Tourism Model Ambassador 2018.

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 11 Januari 2018 - 17:07 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu-Sanggar Talabet Atei Pamendeng Belum (STAPB) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya menggelar audisi Indonesia Culture and Tourism Model Ambassador 2018  di Gedung Pertemuan Umum Tira Tangka Balang, Sabtu (11/1/2017) mendatang.

Pemkab dalam hal ini Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mura, Dinas Pengendalian Penduduk (Disdalduk), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) dan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora).

Menurut Ketua STAPB Kristianur mengatakan kegiatan ini akan menghadirkan Putra Indonesia Reynaldi Rifaldo dan beberapa model papan atas nasional.

"Selain Reynaldi kita juga mendatangkan model ternama luar daerah juga, seperti Caka Lukman, Ismail M Zefandy, dan Yopie Yatul serta Randi Putra Nusantara Provinsi Kalteng 2017 serta Profesional Model asal Murung Raya, Intania Zaskia Putri," terang dia.

Kristiannur berharap kiranya dengan diadakannya audisi ini bisa mendapat bibit-bibit model muda yang berprestasi serta bermanfaat bagi kaum muda di Mura. (RISKI RIVALDO/B-8)

Berita Terbaru