Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satu Kapolsek dan Dua Kasat Dimutasi di Gunung Mas

  • 11 Januari 2018 - 16:39 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Perwira di jajaran Polres Gunung Mas kembali bergeser. Kali ini satu kapolsek dan dua kasat dimutasi.

Serah terima jabatan dilaksanakan di aula Patriatama Polres Gumas, dipimpin Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin,  Kamis (11/1/2018).

Tiga perwira yang dimutasi yakni epala Satuan Lalu Lintas Iptu Hermanto digantikan Iptu Rahmad Endro. Hermanto akan mengisi jabaran baru sebagai Kanit Sat PJR Ditlantas Polda Kalteng. 

Kemudian, Kasat Resnarkoba Iptu Triawan Kurniadi dignatikan Iptu Damlias. Triawan akan melaksanakan tugas baru sebagai Kepala Satuan Polair Polres Seruyan dan Kapolsek Sepang AKP Slameto digantikan AKP Christian Maruli Tua Siregar.

Slameto akan menjabat Kasat Resnarkoba Polres Seruyan. Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin menyampaikan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri, yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan. 

"Dengan adanya mutasi maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif," ujar dia. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru