Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

170 Polisi Disiagakan di RSUD Doris Sylvanus

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Januari 2018 - 15:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko mengatakan, sebanyak 170 personel disiagakan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk melakukan pengamanan jalannya pemeriksaan kesehatan terhadap pasangan calon dari delapan kabupaten dan satu kota.

"Polda Kalteng mem-backup Polres Palangka Raya. Dari sekitar 170 personel itu ada dari Polres jajaran, kemudian Polda dan ada juga unit Jibom," kata Anang seusai meninjau pemeriksaan kesehatan, Kamis (11/1/2018).

Ia menuturkan, sebelum digunakan untuk keperluan tes kesehatan, pihaknya sudah melakukan sterilisasi lokasi pada pagi harinya. Sterilisasi tersebut juga dilakukan di RS Pangkalanbun, Kabupaten Kotawaringin Barat mengingat di kabupaten ini juga dilakukan tes kesehatan terhadap pasangan dari Kabupaten Lamandau dan Sukamara.

"Kami akan selalu membantu melakukan pengamanan," ungkapnya.

"Mari berdoa, semoga proses pemeriksaan kesehatan berjalan aman dan lancar. Dan selama pemeriksaan kesehatan berlangsung, kami akan jaga terus. Sehingga rasa aman, nyaman dan tentram selalu terjaga," tutur Kapolda. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru