Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Utara Agendakan Kunjungan Dalam Daerah

  • Oleh Ramadani
  • 11 Januari 2018 - 19:53 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - DPRD Kabupaten Barito Utara telah mengagendakan kunjungan kerja dalam daerah untuk penyerapan aspirasi masyarakat di lima kecamatan didaerah ini terkait masalah tata batas. Maka dari itu, komisi I melakukan kunjungan kerja dengan turun ke Km 52 Jalan Muara Teweh-Puruk Cahu.

“Kunjungan kerja ini dilakukan dengan mitra kerja seperti assisten sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, ATR BPN, Kabag Administrasi Pemerintah Umum dan Camat Teweh Tengah,” kata Wakil Ketua II DPRD Barito Utara H Acep Tion SH di Muara Teweh, Kamis (11/1/2018).

Dikatakannya, kunjungan kerja ini merupakan agenda yang dibuat melalui Rapat Badan Musyawarah (Bamus) sejak 4-18 Januari 2018 terjadwal di antaranya mengenai tata batas wilayah di lima kecamatan seperti kunjungan kerja untuk mengetahui tentang pertanian, perikanan, peternakan dan UMKM.

Sedangkan Komisi II DPRD juga akan melakukan kunjungan kerja ke lima kecamatan dalam rangka peninjauan bangunan, dan infrakstruktur, jalan dan jembatan. Kemudian Komisi II mengenai pertanian, perikanan, peternakan dan UMKM dengan sasaran di empat kecamatan.

Setelah itu dari tanggal 15-18 Januari dilakukan peninjauan bangunan, infrastruktur jalan dan jembatan oleh Komisi III DPRD ke empat kecamatan.

Sedangkan kegiatan rapat hearing dilaksanakan bersama Baleg dengan assisten sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kabag Hukum Setda Barito Utara dalam rangka singkronisasi Propemperda.

“Rapat Pansus PT AGU dilaksanakan 22 Januari 2018 dan dilanjutkan pada tanggal 23 Januari dilaksanakan rapat pimpinan serta 24 Januari rapat banmus dalamrangka evaluasi dan penjadwalan kegiatan,” pungkasnya.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru