Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kotim: Ustadz Abdul Somad Jadi Tamu Kehormatan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Januari 2018 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Rencana kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) ke Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) disambut baik oleh masyarakat dan juga pemerintah. Sekda Kotim Halikinnor mengatakan bahwa UAS merupakan tamu kehormatan daerah ini.  

"Ustaz Abdul Somad menjadi tamu kehormatan Kabupaten Kotim, karena itu kami akan memberikan pelayanan terbaik layaknya tamu-tamu penting daerah umumnya," kata Halikinnor, Kamis (11/1/2018). 

Segala persiapan ini menjadi bukti kabupaten Kotawaringin Timur adalah daerah yang memiliki nuansa religi tinggi. Dan para ulama yang hadir ke daerah ini akan disambut dengan sebaik-baiknya. 

"Tentu ini merupakan tujuan kami untuk menjadikan Kotim masyarakat yang agamis. Sehingga tidakan kriminal secara otomatis akan berkurang," kata Halikinnor. 

Dengan adanya hal itu, Halikinnor juga berkoordinasi langsung dengan panitia Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad di Sampit. Untuk membicarakan berbagai hal penting, mulai dari penyambutan hingga kepulangan ustadz lulusan Mesir dan Maroko tersebut. 

UAS berencana melaksanakan dakwah di Sampit pada Rabu, (31/1/2018) sekitar pukul 19.00 WIB, di Pondok Pesantren Darul Amin Sampit. Kemudian, besoknya, Kamis (1/2/2018) akan melaksanakan salat Subuh berjamaah di Pondok Pesantren Nurul Jannah. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 


TAGS:

Berita Terbaru