Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Agenda Plt Sekda Kalteng yang Baru

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 11 Januari 2018 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran telah menunjuk Fahrizal Fitri sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng yang baru.

Fahrizal yang saat ini menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kalteng menggantikan Plt Sekda Kalteng Mugeni, yang mengundurkan diri. Penunjukan Fahrizal, dilakukan gubernur di Aula Serbaguna Istana Isen Mulang (IIM), Kamis (11/1/2018).

Ada beberapa hal yang akan dilakukan pejabat asal Kotawaringin Barat (Kobar) ini untuk memulai dalam menjabat tugas tambahannya tersebut.

“Yang pertama, adalah rasa terima kasih kepada Gubernur dan wakil Gubernur atas kepercayaannnya kepada saya untuk menjalankan amanah jabatan ini. Saya berharap arahan dan bimbingan dari beliau berdua dalam menjalankan amanah tersebut,” ujar Fahrizal kepada Borneonews.co.id.

Langkah selanjutnya menurut Fahrizal, yakni konsolidasi di dalam lingkungan sekretariat daerah (Setda) Provinsi Kalteng untuk menjalankan tugas barunya. Supaya terkoordinasi dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

“Saya mohon dukungan dan kerjasama dari Staf Ahli,  Assisten,  Kepala Dinas,  Kepala Badan,  dan Kepala Biro dalam menajalankan roda pemerintahan di Pemprov Kalteng,” tutupnya. (ROZIQIN/B-11)

Berita Terbaru