Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPTQ Barut Gelar Rapat Persiapan MTQ ke 49 Tahun 2018

  • Oleh Ramadani
  • 12 Januari 2018 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sehubungan akan dilaksanakan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 49 tingkat Kabupaten Barito Utara di Muara Teweh, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Barito Utara menggelar rapat.

Rapat tersebut dipimpin Ketua LPTQ Muhlis didampingi ketua panitia penyelenggara MTQ ke 49, H Aswadinnor yang berlangsung di Aula Gedung LPTQ jalan Pramuka Muara Teweh.

Rapat membahas laporan dan persiapan masing - masing bidang dan seksi, penetapan tempat kegiatan lomba, membawa RAB masing - masing seksi dan hal - hal pelaksanaan MTQ ke 49 tahun 2018.

H Aswadinnor mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Barut dan LPTQ Kabupaten Barut yang mempercayakan kepada dirinya sebagai ketua panitia penyelenggara MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten Barut.

Di samping itu, Aswadinnor berharap kepada seluruh bidang dan seksi yang telah ditunjuk sesuai dengan surat keputusan (SK) kepanitiaan agar saling mendukung dan menyukseskan kegiatan ini.

Secara terpisah, Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Jumat (12/1/2018) mengharapkan kepada panitia yang sudah ditunjuk dan dipercayakan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Menurut bupati, kegiatan itu sekaligus syiar agama dan juga menjalin kebersamaan dengan Peserta MTQ Tingkat Kabupaten Barito Utara.

Lebih lanjut, bupati mengatakan, pelaksanaan MTQ kabupaten yang diperkirakan awal bulan Februari 2018 merupakan persiapan menghadapi MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau mendatang. (RAMADHANI/B-2) 


TAGS:

Berita Terbaru