Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalani Tes Kesehatan Pilkada, Sakariyas Batal Resmikan Taman Religi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Januari 2018 - 16:52 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Taman Religi di bawah Jembatan Kasongan Kabupaten Katingan yang rencananya diresmikan pada Kamis (11/1/2018) urung dilaksanakan. Pasalnya, Bupati Katingan masih menjalani tes kesehatan pilkada di RSUD Doris Silvanus Palangkaraya.

Sejumlah kegiatan di pemerintah daerah yang sudah dijadwalkan sebelumnya ditunda. Seperti peresmian Taman Religi Kasongan dan peresmian Jembatan Kalanaman.

Kabag Humas dan Pemberitaan Setda Katingan, Lusen mengatakan, pembatalan peresmian Taman Religi dan Jembatan Kalanaman itu karena Bupati Katingan masih ada kegiatan lain.

"Peresmian Taman Religi dan Jembatan Kalanaman yang semula direncanakan Kamis kemarin tidak jadi, dan diundur sampai batas waktu yang masih belum ditentukan," sebut Lusen.

Lusen mengatakan, peresmian Taman Religi dan Jembatan Kalanaman itu bakal dilangsungkan bersama-sama di areal Taman Religi sekitar Jembatan Kasongan dan Masjid Baitul Yaqin.

"Yang jelas alasan batal itu karena memang panitia menginginkan pak bupati langsung yang meresmikan," pungkas Lusen. (ABDUL GOFUR/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru