Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Pagar, Pengendara MX King Meninggal Dunia

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Januari 2018 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kinibalu, Palangka Raya, Kamis (11/1/2018). Peristiwa tersebut melibatkan kendaraan MX King KH 6584 YC yang dikemudi oleh WAR dan Vega R KH 2081 AS dikemudi SA.

WAR kemudian meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit di Palangka Raya. Sedangkan AS selamat.

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Suprapto melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono mengatakan, peristiwa tersebut bermula ketika pengendara motor Vega R  meluncur di Jalan Kinibalu dari arah Jalan Sangga Buana II menuju ke arah Bundaran Besar.

Sesampai di Jalan Kinibalu Simpang Jalan Argopuro, SAR bermaksud belok ke Jalan Argopuro. Pada saat bersamaan meluncur WAR yang mengendarai RX King dengan kecepatan tinggi.

WAR kemudian bermaksud mendahului dari sebelah kanan. Karena jarak begitu dekat, kendaraan WAR menyenggol samping sebelah kanan motor Vega R. Akibatnya, motor WAR oleng hingga akhirnya menabrak pagar tempat ibadah di kawasan tersebut.

"Setelah menjalani perawatan, meninggal dunia di rumah sakit. Kejadian ini masih kita tangani," kata Tri Marsono, Jumat (12/1/2018). (BUDI YULIANTO/B-8) 

Berita Terbaru