Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Siapkan Kunjungan Delegasi Nepal

  • Oleh James Donny
  • 12 Januari 2018 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau menggelar rapat persiapan terkait dengan adanya agenda kunjungan Delegasi Pemerintah Negara Nepal yang akan mengunjungi Desa Garantung Kecamatan Maliku pada 18 Januari 2018 mendatang.

Pemkab Pulang Pisau melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Susilo I. Tamin mengatakan Pemkab siap menyambut kedatangan delegasi Nepal tersebut, saat dalam rapat persiapan yang dilaksanakan di Balai Desa Garantung, Jumat (12/1/2018).

Menurutnya kunjungan delegasi Negara Nepal ini merupakan suatu kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. "Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Pulang Pisau bersama dengan dinas teknis terkait lainnya, dan pemerintah Desa Garantung untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar penyambutan terlaksana dengan baik, termasuk yang akan menjadi fokus studi banding dari delegasi tersebut," kata Susilo.

Demikian juga dengan hadirnya pihak Bank Dunia dan utusan dari pemerintah pusat dalam kunjungan tersebut, harapannya dapat memberikan gambaran akan potensi Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau khususnya Desa Garantung sehingga bisa diberikan kucuran dana maupun program kegiatan yang akan bermanfaat bagi masyarakat.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru