Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Geger, Warga Muara Teweh Temukan Mayat di Ladang

  • Oleh Ramadani
  • 12 Januari 2018 - 23:18 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Warga Muara Teweh, Barito Utara (Barut) geger dengan ditemukannya mayat laki-laki di ladang padi ruas Jalan Km 17 Muara Teweh - Puruk Cahu, Jumat (12/1/2018).

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK melalui Kasat Reskrim AKP Wiwin Junianto Supriyadi membenarkan tentang adanya mayat yang ditemukan warga di Km 17 arah Puruk Cahu tersebut.

Saat ini jasad tersebut telah dibawa ke RSUD Muara Teweh untuk divisum atau pemeriksan luar tubuh jenazah. Selain itu, pihaknya bersama penyidik masih melakukan pendalaman terhadap kasus penemuan tersebut.

Polisi telah memeriksa dan meminat keterangan kepada sejumlah saksi untuk mencari penyebab meninggalnya laki-laki tersebut.

Mayat itu s teridentifikasi  bernama Beslin Manulang (47). "Saat penemuan mayat tersebut, terdapat identitas korban yang bernama Beslin Manulang di saku celana korban. Kita masih melakukan penyelidikan mendalam untuk memastikan meninggalnya korban," terangnya, Jumat malam (12/1/2018).

Dia mengharapkan kepada warga yang tahu tentang korban agar dapat melaporkannya ke pihak kepolisian, sehingga pengungkapan kasus ini dapat segera dilakukan. (RAMADHANI/B-5) 

Berita Terbaru