Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari ini Tes Kesehatan Paslon Pilkada Sukamara di RSUD Sultan Imanuddin

  • Oleh Wahyu Krida
  • 13 Januari 2018 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah hari pertama digelar tes narkoba, tes psikologi dan kesehatan, dalam tes kesehatan, hari kedua bagi pasangan bakal calon (paslon) peserta Pilkada di dua kabupaten yaitu Sukamara dan Lamandau, Sabtu (13/1/2018) digelar tes kesehatan tubuh menyeluruh bagi tiga paslon asal Kabupaten Sukamara di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati dari Kabupaten Sukamara yaitu Ahmad Darsoni-Mohamad Yamin yang diusung oleh PKB dan Gerindra, Mugeni-Daman Huri yang diusung oleh PDIP, PPP dan Nasdem, Windu Subagio-Ahmadi yang diusung oleh PKPI, PBB, Hanura, PAN dan Partai Golkar.

Direktur RSUD Sultan Imanuddi Pangkalan Bun Akhmada Faozan di lokasi kegiatan menjelaskan, walaupun pemeriksaan kesehatan di RSUD ini dilaksanakan saat jam yang sama dengan pelayanan masyarakat, namun kualitas pelayanan masyarakat tetap tidak dikorbankan.

"Pelayanan tetap berjalan seperti biasa. Pemeriksaan kesehatan paslon ini telah kita atur sedemikian rupa agar tidak mengganggu pelayanan masyarakat," jelas Faozan. Terkait banyaknya penjagaan dari unsur Kepolisian saat pelaksanaan tes kesehatan paslon, diapresiasi positif oleh dirinya.

"Sebenarnya kita malah bersyukur artinya selama beberapa hari ini pengamanan di RSUD ada yang bantu," ujarnya.(WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru