Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan di Tewah Dua Pengendara Motor Sama-Sama Luka-Luka

  • 13 Januari 2018 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (12/1/2018) malam tadi. Kali ini terjadi di Jalan Perintis, Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah. Akibatnya dua pengendara sepeda motor sama-sama luka-luka.

Kasat Lantas Polres Gunung Mas Iptu Rahmad Endro mewakili Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin menyampaikan, kecelakaan antara sepeda motor Honda Beat hitam yang dikendarai remaja berusia 16 dengan sepeda motor Vixion KH 5090 HF yang dikendarai Andi (19). Akibat kecelakaan itu pengendara, remaja itu dan Andi sama-sama mengalami luka-luka.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban yang datang dari arah Kahayan Hulu Utara menuju Kuala Kurun. Kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Andi.

"Karena jarak kedua pengendara sudah dekat, sehingga terjadilah benturan yang menyebabkan kecelakaan yang mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka-luka. Sehingga harus dirawat di Puskesmas Tewah," terangnya.

Saat ini kasus kecelakaan itu ditangani oleh Satlantas Polres Gumas. Anggota Satlantas pun melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengamankan barang bukti dan menyelidiki kasus kecelakaan itu. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru