Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Patroli Daerah Objek Vital Bakal Ditingkatkan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Januari 2018 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Iptu Robertus Sonny menegaskan siap menjalankan tugas sebagai Kasat Sabhara Polres Palangka Raya. Mantan Kapolsek Bukit Batu ini akan menjalankan perintah sesuai petunjuk dan arahan pimpinan.

Termasuk saat diminta untuk langsung action mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pilkada di Palangka Raya.

"Sabhara akan mempersiapkan semaksimal mungkin baik dari proses awal sampai akhir. Mulai pengamanan maupun patroli yang menjadi Tupoksi Sabhara," kata Robertus Sonny seusai serah terima jabatan di Polres Palangka Raya, Sabtu (13/1/2018).

Ia menuturkan, akan meningkatkan giat patroli dan pengamanan di tempat objek vital. Seperti di perkantoran masing-masing pasangan calon maupun kediaman para pejabat.

"Kami akan melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Resiko apapun dalam menjaga keamanan akan saya hadapi," tuturnya.

Sementara itu, Ipda Arif Dani Susanto yang menjadi Kapolsek Bukit Batu menggantikan Robertus Sonny juga menyebut siap memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Atensi dari bapak Kapolres segera dilaksanakan. Kita berharap situasi tetap aman dan kondusif," kata Arif. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru