Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat yang Ditemukan di Ladang Ternyata Bos Sawit

  • Oleh Ramadani
  • 13 Januari 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Mayat yang ditemukan di ladang Km 17 arah Muara Teweh - Puruk Cahu ternyata adalah jasad bos sawit. Mayat itu adalah Beslim Manullang, warga jalan Nenas Muara Teweh.

Mayat Beslim ditemukan karyawannya sekitar 300 meter dari pondok ladang miliknya dengan posisi terlentang di atas tanah. Selain bos sawit, korban merupakan karyawan di perusahaan batu bara yakni PT KTC.

Tetangga korban yang ikut membawa jenazah korban ke RSUD Muara Teweh, Siregar mengatakan, sebelum pergi ke kebun sawit miliknya, ia sempat berpapasan dengan korban di jalan raya sekitar pukul 12.30 WIB.

“Kondisi korban saat itu tampak sehat saja, namun sekitar pukul 16.00 WIB saya mendapat telepon bahwa Beslin Manullang pingsan di kebun sawit miliknya,” ujar Siregar.

Menerima informasi itu, ia pun mendatangi kebun sawit milik korban. Namun, saat sampai di lokasi badan korban sudah dingin. Korban sudah tewas.

Siregar pun lantas menghubungi polisi dan membawa jenazah korban ke RSUD Muara Teweh untuk dilakukan visum.

Kapolres Barito Utara  AKBP Dostan Matheus Siregar bersama dengan anggota Polres lainnya turun ke RSUD Muara Teweh. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru