Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Sapa Warga di Car Free Day Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 14 Januari 2018 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran keluar Istana Isen Mulang Palangka Raya, Minggu (14/1/2018) Sekira pukul 06.00 WIB,.

Ia berjalan menuju Bundaran Besar Palangka Raya tempat berlangsung car free day (CFD) yang memang digelar setiap Minggu pagi.

Tidak hanya untuk menikmati udara pagi, Sugianto menyapa warga ibu kota Kalteng. Ia hanya memakai sarung dan baju koko kesukaannya plus peci hitam, seperti kebiasannya seusai salat subuh.

Gubernur kemudian duduk di kursi, yang diletakkan di depan istana. Alhasil, beberapa warga menyalami dan meminta foto bersama, berlatar belakang Istana Isen Mulang yang megah.

Gubenur memang dikenal senang dengan anak kecil. Tak ayal, ketika ada warga yang menggendong balita, Gubernur pun meminta untuk menggendong dan memangkunya. Hal itu membuat para orang tua senang dengan kebiasaan Gubernur yang akan menikah pada 25 Januari 2018 nanti.

Beberapa kepala dinas dan biro duduk disamping pak gubernur muda ini. Antara lain Kepala Dinas Lpingkungan Hidup (DLH) Fahrizal Fitri yang kini menjabat Plt Sekda. Kepala Dinas ESDM Ermal Subhan,Kepala Dinas Kehutanan Sri Suwanto, Kepala BPM PTSP Aster Bonawaty, Kepala Biro Umum Agus Pramono, dan Kepala Bidang Bina Marga PUPR Salahiddin.

Alhasil, Gubernur yang masih berdandan ala ustad ini pun, jadi rebutan berswafoto oleh warga. Remaja, anak-anak, hingga ibu-ibu pun riang dibuatnya. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru