Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak 5 Tahun Korban Tenggelam Ditemukan Tewas

  • Oleh Hamdi
  • 14 Januari 2018 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seorang anak berumur 5 tahunyang hilang akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, Minggu (14/1/2018). Korban tewas tenggelam di pinggir Sungai Kapuas tepatnya di Jalan KS Tubun, Kelurahan Selat Hilir, Kabupaten Kapuas.

Berdasarkan informasi sebelumnya, korban menghilang, dan ditemukan mainan mobil-mobilan yang dimainkan korban mengapung di atas air.

Hal ini membuat kecurigaan warga dan keluarga korban, bahwa diduga korban tercebur dan tenggelam. Kabar ini pun akhirnya menyebar hingga membuat para tim relawan pengevakuasian korban tenggelam turun.

Dalam rilis yang dikirimkan Tim BPBD Kabupaten Kapuas kepada Borneonews, BPBD menyatakan,

"Anak itu bermain di pinggiran sungai sendirian menggunakan mobil-mobilan, namun tidak diketahui penyebab korban menghilang tapi mainan yang digunakan korban mengapung sekitar 50 meter dari lokasi korban bermain," ungkap Jeri kepada Borneonews dari Tim BPBD Kapuas melalui rilisnya, Minggu (14/1/2018)

Setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan korban pun langsung dievakuasi ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi kejadian tersebut. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru