Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Minggu, Perpustakaan Masih Ramai Pengunjung

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 14 Januari 2018 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hari Minggu (14/1/2018) pun perpustakaan Pemkab Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) masih ramai pengunjung. Hal itu merupakan bukti antusiasme para pengunjung perpustakaan tersebut. Ada yang datang untuk mencari tugas, ada yang datang untuk membaca, dan ada orang tua yang datang untuk mengajarkan anaknya membaca.

Menurut pantauan Borneonews saat mewawancara salah satu pengunjung perpustakaan. "Saya datang kemari untuk mencari bahan buat ujian nanti. Jadi saya datang kemari untuk belajar. Disamping itu selain membaca buku saya juga mencari data yang saya perlukan di internet yang sudah disediakan oleh perpustakaan sendiri," kata Pengunjung Muhammad Alfianoor, Minggu (14/1/2018).

Alfianoor juga mengatakan selain membaca buku juga mendownload file-file yang dibutuhkan untuk pembelajaran. Sehingga itu memudahkan dalam belajar dan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan guru.

"Kalau saya pribadi, ini sangat membantu karena disaat hari libur pun masih tetap buka. Sehingga saya tertolong untuk mencari bahan belajar," ucapnya. (HARDI/B-8)

Berita Terbaru