Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pujian Gubernur Kalteng ke 5 untuk Sugianto Sabran

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 14 Januari 2018 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Mantan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) era 1984 -1989, Gatot Amrih, memberi apresiasi bagus terhadap keterpilihan Gubernur Sugianto Sabran menjadi gubernur dalam usia muda.

Menurut Gatot, dengan usia muda, selain masih energik untuk melakukan pekerjaan kemana-mana, juga diyakini lebih berani dalam membuat terobosan dan menyelesaikan masalah yang menghadangnya.

“Saya senang, pak Gubernur ini masih muda sudah menjabat. Biasanya yang muda lebih berani, lebih bernyali menghadapi masalah dan menyelesaikannya,” kata Gatot saat bertandang di Istana Isen Mulang, Palangka Raya Minggu (14/1/2018).

Di depan Gubernur Sugianto Sabran, Gatot mengenang masa lalunya saat terpilih untuk menjabat di Kalteng yang ternyata juga masih usia muda. Sebelum menjabat Gubernur, bahkan dia pernah menjadi bupati salah satu daerah.

Saat di rumah jabatan (Rujab) Gubernur Kalteng itu, Gatot berbincang dengan gubernur Sugianto di meja oval yang terletak di ruang bagian belakang rujab yang pernah ditinggalinya semasa menjabat pada 1984 -1989. (ROZIQIN/B-11)

Berita Terbaru