Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pejabat Polres Sukamara Dimutasi

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Januari 2018 - 16:04 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak dua jabatan perwira di Kepolisian Resor (Polres) Sukamara dilakukan mutasi, yakni jabatan Kapolsek Balai Riam yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Jampi Silaban digantikan IPDA Aboukir dan jabatan Kabag Ren yang sebelumnya dijabat oleh AKP Juwaini Bin Markapan digantikan oleh AKP Mashudi.

"Saya secara pribadi dan selaku pimpinan Polres Sukamara mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan saya ucapakan selamat atas jabatan barunya," ucap Kapolres Sukamara AKBP Andiyatna, Senin (15/1/2018).

Kapolres Sukamara berharap agar pejabat lama yang akan menempati tempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggungjawabnya. 

"Begitu pula bagi pejabat yang baru, diharapkan untuk bisa segera menyesuaikan diri di Polres Sukamara, serta memahami tugas dan tanggung jawab sebagai Kabag Ren dan Kapolsek Balai Riam," tegas Andiyatna. 

Andiyatna menugaskan, agar pejabat baru segera menyusun rencana kerja untuk menghasilkan program terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Serta jalani kerja sama dengan seluruh personel dan lakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas dengan lintas sektoral,adakan pendekatan dan pembinaan ke dalam dengan personel untuk menumbuhkan rasa kebersamaan," perintahnya. (NORHASANAH/B-6) 

Berita Terbaru