Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Harapkan Pejabat Baru Bisa Jadi Panutan

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Januari 2018 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara  - Kapolres Sukamara AKBP Andiyatna berpesan kepada pejabat baru Kapolsek Balai Riam IPDA Aboukir dan Kabag Ren AKP Mashudi untuk menjadi sosok panutan dan teladan di tengah masyarakat. 

"Jadilah sosok panutan dan teladan ditengah masyarakat, hindari tindakan yang menyakiti hati masyarakat," pinta AKBP Andiyatna, Senin (15/1/2018).

Kapolres juga menekankan agar melakukan tindakan tegas terhadap bentuk kriminalitas sesuai dengan aturan yang berlaku serta selalu menjaga soliditas internal .

"Selain itu, tingkatkan kemampuan maupum profesionalisme polri khususnya Polres Sukamara guna merebut kepercayaan publik, menanamkan dan tingkatkan terus nilai-nilai kejuangan yang dimiliki para pahlawan, untuk diaplikasikan pada medan pengabdian sebagai personel polri kepolisian dimanapun bertugas," harap Andiyatna. 

Andiyatna menugaskan, agar pejabat baru segera menyusun rencana kerja untuk menghasilkan program terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Serta jalani kerja sama dengan seluruh personel dan lakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas dengan lintas sektoral,adakan pendekatan dan pembinaan ke dalam dengan personel untuk menumbuhkan rasa kebersamaan," perintah Kapolres Sukamara. (NORHASANAH/B-6) 

Berita Terbaru