Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini, Listrik Area Pangkalan Bun dan Kumai Padam

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 16 Januari 2018 - 08:26 WIB

BORNEONEWS,Pangkalan Bun - Hari in, Selasa (16/1/2018) PLN Rayon Pangkalan Bun memadamkan listrik di beberapa area Kotawaringin Barat. Area yang terkena pemadaman listrik yakni Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Mendawai Seberang, Kelurahan Raja Seberang, Jalan Udan Said, Jalan Sukma Arya Ningrat, Jalan Brunai dan sekitarnya.

Selain itu, pemadaman juga terjadi di Kecamatan Pangkalan Banteng, Desa Sei Rangit, Desa Bumi Harjo, pelabuhan Sei Kalap, Desa Pangkalan Satu, Desa Natai Baru, Desa Pangkalan Lima, Jalan Ahmad Yani Kilometer 4 Sei Ranggit, dan seluruh Kecamatan Kumai.

"Untuk Pemadaman di daerah Jalan Pangeran Antasari itu dalam rangka pemasangan trafo sisipan untuk melayani permintaan pasang baru dinas pasar, lokasi Pasar Baru. Serta untuk daerah lain dalam rangka pemeliharaan jaringan distribusi untuk meningkatkan keandalan sistem tenaga listrik," kata Analis Kinerja PLN Suprapto, Senin (15/1/2018).

Jadwal pemadaman tersebut, menurutnya, sudah disampaikan kepada masyarakat melalui media sosial. "Pemadaman terjadi pukul 09.00 WIB sampai selesai. Pemadaman itu sudah diberitahukan melalui radio, TV kabel dan sosial media," ucapnya.

Pemadaman untuk kawasan Jalan Pangeran Antasari berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan 13.00 WIB. Sedangkan untuk area Kumai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 14.00 WIB. (HARDI SARJITO/B-2)

Berita Terbaru