Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Penilaian Adipura Diumumkan Februari atau Maret 2018

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Januari 2018 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sukamara Rendy Lesmana mengatakan, hasil penilaian Adipura Tahap Satu (P1) Kabupaten Sukamara belum diketahui. Meski begitu, pihaknya berharap nilai yang diterima nantinya sesuai dengan harapan.

"Sampai sekarang belum ada informasi mengenai hasil P1 dan kita juga saat ini memang menunggu," ucap Rendy Lesmana, Selasa (16/1/2018).

Menurut dia, hasil penilaian P1 akan disampaikan pada Februari atau Maret 2018 mendatang. Selain itu, sebelum diumumkan pihaknya juga terlebih dahulu sudah mendapat informasi.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Adipura Kabupaten Sukamara Chairuddin megatakan, pihaknya terus fokus untuk melakukan perbaikan terhadap kekurangan-kekurangan di lokasi titik pantau. Sehingga pada saat penilaian nantinya kekurangan tersebut sudah dilakukan perbaikan.

"Memang di beberapa titik pantau kita masih terdapat kekurangan, namun kita terus berupaya untuk melakukan perbaikan-perbaikan agar dalam penilauan Tahap Satu (P1) bisa mendapat nilai yang tinggi," tuturnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru