Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Marukan Hadiri Peresmian Masuknya Listrik di Batu Hambawang

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 16 Januari 2018 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik-Bupati Lamandau Marukan hadir dalam peresmian masuknya listrik ke Desa Batu Hambawang dan Rimba Jaya, Kecamatan Sematu Jaya, Senin (15/1/2018) malam.

Dalam sambutannya, Marukan menegaskan bahwa sejak awal pemerintahannya, pembangunan bidang ketenagalistrikan juga menjadi prioritas yang utama. Dengan harapan, masyarakat kabupaten Lamandau dapat menikmati listrik.

"Kami melakukan berbagi upaya untuk memenuhi kebutuhan listrik, misalnya dengan membangun pembangkit yang berbasis green energy seperti pembangkit tenaga surya, baik itu yang tersebar maupun yang terpusat," ungkapnya.

Selain Bupati, sejumlah pejabat lain seperti halnya wakil bupati Lamandau, H. Sugiyarto, Sekda Lamandau, Arifin LP. Umbing, dan sejumlah pejabat unsur FKPD nampak hadir dalam acara tersebut, termasuk manager PLN Rayon Nanga Bulik, Adman.

Syukuran peresmian juga dimeriahkan dengan adanya hiburan rakyat, tak ayal jika sesekali bupati Lamandau dan para jepajabat lainpun turut berbaur dengan aparat desa dan masyarakat setempat untuk menikmati kemeriahan suasana kala itu. (HENDI NURFALAH/B-8)

Berita Terbaru