Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Direktur RSUD Doris Sylvanus Serahkan Hasil Pemeriksaan Kesehatan Bakal Pasangan Calon ke KPU

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Januari 2018 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Doris Sylvanus, Palangka Raya, Rian Tangkudung, menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ke sembilan KPU kabupaten/kota, Selasa (16/1/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

Penyerahan berlangsung di aula KPU Provinsi Kalteng. Pihak RSUD juga menghadirkan Badan Narkotika Nasional (BNN), Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan  Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi) yang ikut andil dalam proses pemeriksaan.

"Ini merupakan pengalaman yang pertama. Sehingga kita konsentrasi dan kita bersyukur sejak awal (Kamis, 11/1/2018) sampai dengan (Sabtu, 13/1/2018) malam, bisa diselesaikan dengan baik," kata Rian Tangkudung.

Ia menuturkan, seluruh bakal pasangan calon sudah melakukan pemeriksaan sesuai jadwal yang ditetapkan. "Kami ucapkan terima kasih kepada KPU dan kepolisian yang ikut membantu melakukan pengamanan dari awal sampai akhir," ungkapnya.

Rian menegaskan, pihaknya hanya menjalankan tugas sesuai permintaan KPU. Mengenai pengumuman lolos tidaknya, pihak KPU yang menyampaikan.

"Semua tahapan selesai dengan baik. Semoga ini menjadi titik awal pilkada berjalan baik," harapnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru