Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Minta Kerusakan Jalan Kuala Kurun - Palangka Raya Segera Diperbaiki

  • 16 Januari 2018 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sejumlah titik di ruas jalan penghubung Kuala Kurun - Palangka Raya mengalami kerusakan yang cukup parah. Pengendara yang sering melintasi ruas jalan tersebut pun mengeluh.

"Ada kurang lebih dua titik yang rusak cukup parah. Itu harus cepat diperbaiki oleh pemerintah," ujar Hardi (34), pengendara yang melintas jalur tersebut, Selasa (16/1/2018).

Warga lainnya, Yanto menambahkan, kerusakan di beberapa titik ruas Kuala Kurun - Palangka Raya, sangat mengganggu pengguna jalan. Disamping itu, rawan menimbulkan kecelakaan lalu lintas. 

"Sudah cukup lama beberapa titik rusak di ruas Kuala Kurun - Palangka Raya. Itu harus menjadi perhatian serius untuk cepat diperbaiki," cetusnya.

Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Untung Jaya Bangas juga mengharapkan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalteng cepat melakukan penanganan di titik yang rusak cukup parah. Supaya arus lalu lintas tetap lancar.

"Ruas Kuala Kurun-Palangka Raya sangat diperlukan oleh masyarakat. Jadi, titik yang rusak harus cepat ditangani," harapnya. (EPRA SENTOSA/B-11)

Berita Terbaru