Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jhon Krisli-Maryono Penuhi Undangan Panwaslu Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Januari 2018 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jhon Krisli-Maryono akhirnya memenuhi undangan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Palangka Raya, Selasa (16/1/2018) malam.

Undangan sebenarnya dijadwalkan pada pukul 13.00 WIB. Namun pasangan yang gagal menjadi kontestan pemilihan wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya itu baru bisa hadir pada pukul 19.30.

Keduanya kemudian memasuki ruang Panwaslu dan menemui Ketua Panwaslu Kota Palangka Raya Endrawati. Sekitar pukul 20.30, mereka keluar dari ruang ketua Panwaslu.

Kepada wartawan, Jhon didampingi Maryono mengatakan bahwa maksud kedatangan mereka memenuhi undangan Panwaslu. "Jadi bukan pada posisi mereka memanggil saya ya, atau seperti disidik itu tidak. Cuma diskusi saja," kata Jhon Krisli.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kota Palangka Raya Endrawati menyebut Jhon Krisli dan Maryono telah memenuhi undangan, bukan klarifikasi.

"Undangan diskusi terkait isu yang beredar di masyarakat (dugaan mahar politik) agar tidak menjadi bola liar. Itukan juga bagian dari ranah kami untuk pencegahan dan untuk menciptakan suasana kondusif dalam pemilihan yang akan berlangsung 27 Juni mendatang," kata Endrawati.

"Kita juga akan berkonsultasi dengan provinsi dan pusat, hasil dari undangan ini," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru