Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Keluhkan Pelayanan di Rumah Sakit, Bupati Kotim Langsung Sidak

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Januari 2018 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi inspeksi mendadak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit, Rabu (17/1/2018). Sidak itu dilakukan setelah beberapa waktu lalu masyarakat mengeluhkan pelayanan di rumah sakit.

Dalam sidak itu, Bupati langsung memantau bangunan rumah sakit yang baru saja selesai di bangun, namun belum digunakan. Dalam pemantauan tersebut, Supian langsung didampingi oleh Sekda Kotim Halikinnor, Direktur Rumah Sakit Dr Deny Muda Perdana, dan sejumlah pejabat lainnya.

Supian juga menggelar rapat tertutup di lantai dua ruang Cempaka RSUD, bersama sejumlah pejabat lainnya. Belum diketahui apa yang dibahas dalam rapat tersebut, dan hingga saat ini rapat masih berjalan.

Pada sidak tersebut, Supian juga memantau ruang pasien Klas II dan Klas III yang merupakan penyakit umum. Hal itu dilakukan untuk mengetahui pelaSakityanan di rumah sakit tersebut.

Sementara itu, beberapa waktu lalu banyak masyarakat yang mengeluhkan pelayanan di RSUD Dr Murjani Sampit. Sehingga diduga kuat bahwa kedatangan Supian tersebut untuk membicarakan permasalahan tersebut.

Karena sebelumnya Sekda Kotim Halikinnor mengatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi tentang pelayanan di rumah sakit. "Pelayanan akan kami evaluasi secepatnya," kata Halikinnor beberapa waktu lalu.

Saat ini rapat tertutup masih berjalan. Dan belum diketahui hingga kapan akan selesainya, karena belum ada informasi dari pihak terkait. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru