Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Balangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kades Vs Mantan Kades, Ternyata As Pertama Membacok

  • Oleh Ramadani
  • 17 Januari 2018 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Perkelahian berdarah yang terjadi antara Kades Ipu dengan mantan Kades Ipu terjadi di jalan Desa Ipu RT 02, Kecamatan Lahei diduga karena masalah proyek pembangunan desa.

Perkelahian tersebut terjadi saat Kades Ipu, As (47) langsung mendatangi Suk yang berada di lokasi  proyek jalan swakelola desa di RT 02 Desa Ipu pada Selasa sore sekitar pukul 18.00  WIB dengan berjalan kaki.

As yang pada waktu itu membawa senjata tajam berupa parang langsung menyambangi Suk dan langsung membacoknya dengan parang yang telah dibawanya dari rumah.

Kapolsek Lahei AKP Fry Mayedi membenarkan hal tersebut. Dikatakannya bahwa penyebab pasti perkelahian dengan menggunakan sajam tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

“Kita juga telah meminta keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian dan yang mengetahui pasti penyebab perkelahian tersebut” ujarnya.

Saat ini kedua belah pihak masih berada di RSUD Muara Teweh untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan secara Intensif.

“Kasus tersebut sudah di tangani oleh pihak penyidik. Untuk kedua belah pihak yang menjadi korban masih belum bisa di ambil karena kondisi masing-masing masih belum bisa untuk di klarigikasi,” imbuhnya.

Sementara langkah yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian yakni mendatangi TKP, memintai keterangan para saksi yang ada di TKP, mendatangi pihak keluarga/kerabat dari kedua belah pihak untuk mengantisipasi adanya aksi balas dendam, serta melakukan lidik lebih lanjut guna mengetahui motif dan latar belakang peristiwa tersebut.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru